2 Calon Lurah Banjararum Melaksanakan Pengundian Nomor Urut dan Deklarasi Kampanye Damai

2 orang calon lurah Banjararum melaksanakan Pengundian Nomor Urut dan Deklarasi Kampanye Damai di Balai Kalurahan Banjararum pada Minggu malam, 10 Oktober 2021.

Acara tersebut disaksikan oleh Panitia Pemilihan lurah tingkat Kabupaten, Panewu Kalibawang Hening Nurcahya A.P., M.M., Kapolsek Kalibawang yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas, Danramil Kalibawang yang diwakili oleh Babinsa, Ketua BPK Banjararum, Panitia Pemilihan lurah tingkat Kalurahan, dan perwakilan Lembaga Kemasyarakatan Kalurahan Banjararum. 

Setelah dilakukan pengundian nomor urut calon lurah diperoleh hasil sebagai berikut :

Nomor Urut 1 : Warudi

Nomor Urut 2 : Dwi Purwanto

Acara dilanjutkan dengan deklarasi dan penandatanganan pernyataan kampanye damai dan bebas politik uang dari calon lurah Banjararum.

Panewu Kalibawang Hening Nurcahya, A.P., M.M. menyampaikan bahwa proses pemilihan lurah ini menjadi pesta demokrasi bagi masyarakat Banjararum sehingga siapapun nanti yang terpilih merupakan representasi keinginan masyarakat.

“Sehingga semua calon harus dapat bersikap legowo terhadap apapun hasil yang akan diperoleh. Kepada tokoh-tokoh masyarakat; dimohon juga dapat menjaga situasi aman dan kondusif di lingkungan, mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan agar status Kalibawang sebagai zona hijau tetap dapat terjaga”, ujarnya.