Pengundian Nomor Urut dan Deklarasi Kampanye Damai Calon Lurah Banjaroyo

“Menjadi Calon Lurah harus menyiapkan mental untuk siap menang dan siap kalah. Tidak hanya bagi sendiri, tetapi juga kepada tim sukses. Karena jika hal tersebut tidak disiapkan, akan terjadi situasi yang tidak kondusif di lingkungan pasca pemilihan lurah tahun 2021”

Demikian salah satu hal yang disampaikan Kapolres Kulon Progo AKBP Muharomah Fajarini, S.H., S.I.K. dalam sambutannya pada acara Pengundian Nomor Urut dan Memorandum of Understanding (MoU) kampanye damai dan bebas politik uang calon Lurah Banjaroyo di Balai Kalurahan Banjaroyo pada Minggu pagi, 10 Oktober 2021.

Selain dihadiri oleh seluruh calon lurah Banjaroyo, hadir pula Forum Komunikasi Pimpinan Kapanewon (Forkompimkap) Kalibawang, Panitia Pemilihan Tingkat Kabupaten dan Sub Kapanewon Kalibawang, Panitia Pemilihan Lurah Banjaroyo, Ketua Badan Permusyawaratan Kalurahan (BPK) Banjaroyo dan perwakilan Lembaga Kemasyarakatan Kalurahan Banjaroyo. 

Setelah dilakukan pengundian nomor urut calon lurah, diperoleh hasil sebagai berikut :

Nomor Urut 1 : Bambang Nilokoco

Nomor Urut 2 : Yoanes Pius Cahyo Nugrohojati

Nomor Urut 3 : Karsin, A.Ma

Nomor Urut 4 : Anton Supriyono

Nomor Urut 5 : Fitri Yuli Riyanto, S.Pd

Acara ditutup dengan deklarasi dan penandatanganan pernyataan kampanye damai dan bebas politik uang dari calon lurah Banjaroyo.