Pedoman Pengelolaan Organisasi, Administrasi, Personil, dan/atau Keuangan

A. DAFTAR PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI

PERATURAN DAERAH KABUPATEN KULON PROGO
↓↓ Perda Kabupaten Kulon Progo Nomor 3 Tahun 2019 Tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah

 

B. DAFTAR PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI

UNDANG-UNDANG
↓↓ UU Nomor 5 Tahun 2014 Tentang Aparatur Sipil Negara

PERATURAN PEMERINTAH
↓↓ PP Nomor 11 Tahun 2017 Tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil
↓↓ PP Nomor 53 Tahun 2010 Tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil

 

C. DAFTAR PEDOMAN PENGELOLAAN PERSONIL

PERATURAN BUPATI
↓↓ Peraturan Bupati Kulon Progo Nomor 85 Tahun 2019 Tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas, Fungsi dan Tatakerja Kapanewon dan Kelurahan
↓↓ Peraturan Bupati Kulon Progo Nomor 64 Tahun 2012 Tentang Standar Pelayanan Publik pada Kapanewon Kalibawang

 

D. DAFTAR PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN

UNDANG-UNDANG
↓↓ UU Nomor 15 Tahun 2004 Tentang Pemeriksaan Pengelolaan dan Tanggungjawab Keuangan Negara
↓↓ UU Nomor 17 Tahun 2003 Tentang Keuangan Negara

PERATURAN PEMERINTAH
↓↓ PP Nomor 71 Tahun 2010 Tentang Standar Akuntansi Pemerintahan
↓↓ PP Nomor 58 Tahun 2005 Tentang Pengelolaan Keuangan Daerah

PERATURAN MENTERI DALAM NEGERI
↓↓ Permendagri Nomor 13 Tahun 2006 Tentang Pengelolaan Keuangan Daerah

PERATURAN DAERAH KABUPATEN KULON PROGO
↓↓        Perda Kabupaten Kulon Progo Nomor 13 Tahun 2021 tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Kulon Progo Tahun Anggaran 2022

PERATURAN BUPATI KULON PROGO
↓↓        Peraturan Bupati Kulon Progo 134 Tahun 2021 tentang Penjabaran Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Kulon Progo Tahun Anggaran 2022

KEPUTUSAN PANEWU KALIBAWANG
↓↓        Keputusan Panewu Kalibawang Nomor 02/KPTS/I/2022 tentang Pengangkatan Pejabat Pelaksanaan Teknis Kegiatan Tahun Anggaran 2022 Kapanewon Kalibawang
↓↓        Keputusan Panewu Kalibawang Nomor 13/KPTS/I/2022 tentang Pengangkatan Pejabat Pembuat Komitmen Pengadaan Barang dan Jasa pada Kapanewon Kalibawang Kabupaten Kulon Progo