Ayo Mendaftar Ulu-ulu Kalurahan Banjarasri

Warta Kalibawang, 3 Mei 2024. Pembentukan dan Pelantikan Tim Penjaringan dan Penyaringan Pamong Kalurahan Banjarasri Tahun 2024 dilaksanakan Kamis tanggal 2 Mei 2024 jam 09.00 WIB s.d. selesai di Balai Kalurahan Banjarasri dihadiri Lurah Banjarasri, Ketua BPK, LPMK, Pamong kalurahan, tokoh masyarakat, lembaga kemasyarakatan kalurahan dan tokoh masyarakat. 
Hasilnya telah terbentuk Tim Penjaringan dan Penyaringan Pamong Kalurahan (Ulu-Ulu) dan telah dilantik oleh Lurah Banjararsi di Balai Kalurahan Banjarasri.

Kapenewon Kalibawang hadir Unang Sunardiman, S.H. dan menyampaikan ketentuan terkait pengisian pamong antara lain :
?    Khusus berkaitan dengan  SE bupati nomor 800/0022 tahun 2023 tanggal 9 Januari 2023 tersebut pada klausul-klausul yang ada di dalamnya dimasukkan dalam tata tertib penjaringan dan penyaringan pamongkal.
?    Tim Penjaringan dan Penyaringan pamong kalurahan harus netral dengan tidak ada kepentingan harus jujur dan adil.
?   Pemilihan pihak ketiga agar memperhatikan kualitas pihak keiga dan materi ujian tertulis dapat berkualitas mampu menghasilkan lulusan terbaik untuk jabatan ulu-ulu 
?   Passing grade atau batas kelulusan hasil ujian agar lebih tinggi dari pada dukuh agar memperoleh SDM Ulu-ulu yang lebih baik.
? Tim Penjaringan dan Penyaringan Pamongkal berjumlah gasal/ganjil paling banyak 9 orang dengan susunan keanggotaan ketua merangkap anggota,  sekertaris merangkap anggota dan paling banyak 7 anggota yang terdiri dari : unsur pamong kalurahan, lembaga kemasyarakatan kalurahan dan unsur masyarakat secara proposal harus ada keterwakilan perempuan dan lebih banyak peran serta masyarakat.  
Semoga Tim Penjaringan dan Penyaringan diberikan kelancaran dan kemudahan  dalam menjalankan tugas serta memperoleh Ulu-Ulu Kalurahan Banjarasri yang lebih baik, berdedikasi maju dan profesional.