Selamat Purna Tugas Pak Wahyu

Warta Kalibawang, 2 Mei 2024. Berdasarkan Keputusan Bupati Kulon Progo nomor 00106/23401/AZ/04/24, Tanggal 5 April 2024 tentang Pemberian Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Pemberhentian Dengan Hormat Karena Mencapai Batas Usia Pensiun, maka Ir. Wahyu Wibowo Budi Santoso Kepala Jawatan Kemakmuran Kapanewon Kalibawang memasuki masa purna tugas terhitung mulai 30 April 2024.

Beliau adalah Insinyur Pertanian lulusan UGM Yogyakarta tahun 1992 yang bertempat tinggal di daerah Godean Sleman.  Mengawali karir sebagai PNS Pemkab Kulon Progo sebagai Pengendali Program Sub Dinas Keluarga Berencana Seksi Bina Keluarga Berencana Sub Dinas Keluarga Berencana Dinas Kependudukan Catatan Sipil Keluarga Berencana Dan Pemberdayaan Masyarakat. Sebelumnya beliau adalah pegawai pusat BKKBN.

Pelepasan purna tugas dilaksanakan di dua tempat yaitu di Gedung Riptaloka Kapanewon Kalibawang yang dihadiri oleh Forkompimkap, lurah dan instansi tingkat kapanewon dan sorenya dilanjutkan dengan mengiringi kepulangan Pak Wahyu ke rumah kediamannya di Godean. Panewu Kalibawang Risdiyanto Nugroho, S.STP., M.Eng. dan seluruh ASN mengiringi kepulangan hari terakhir Pak Wahyu berdinas di Kapanewon Kalibawang.

Panewu mengucapkan terima kasih atas dedikasi selama bekerja sebagai ASN dan telah menunjukkan pribadi  yang berintegritas. Selanjutnya mohon untuk selalu disambung silaturahmi, saling memaafkan dan saling mengabari baik dalam suka maupun duka karena kekeluargaan dan persaudaraan tidak dipisahkan oleh batas usia pensiun maupun kedinasan.

Untuk mewujudkan kesinambungan tugas dan pelayanan kepada masyarakat, Panewu telah menetapkan Panewu Anom Senija, S.IP., M.Si. sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Jawatan Kemakmuran terhitung mulai 1 Mei 2024.